Iklan :

31 Maret 2012

Revel Futuristic Revolution

 
Buat elo-elo yang suka banget dengain tematik futuristik, maka saya ingin memberikan refrensi tentang jam tangan yang bertematik futuristik ini. Revel ini merupakan kombinasi dari kebudayaan Swiss dan Amerika. Kita kenal sekali dengan Jam tangan keluaran dari Swiss yang syarat mutlak dengan futuristiknyan begitu juga dengan Amerikanya, maka ini kombinasi dari keduanya,

Kata Revel sendiri diambil dari kata Revolution. Maka sudah bisa dipastikan inilah hasil dari Revolusi mode Amerika dan Swiss.  Jadi kebayangkan kan ?

Saat saat mengikuti launching productnya di Epicentrum saya melihat beberapa product yang mereka display. Revel meluncurkan 5 seri seperti :  Profesional Series, Durable Series, Casual Series, Playful Series dan eternal Series.

Pada mode Profesional series ini merupakan design yang saya sangat kagumi. Dengan Profesional ini mereka tetap mempertahankan sisi futuristiknya. Maka kita bisa membayangkan bagaimana jadinya ? Yap keren pastinya. 

Dari dasar filosofinya kita bisa melihat dimana mereka menggunakan filososi pada pemahaman setiap jam tangan merefleksikan pemakainya, ini berarti mereka memang memikirkan bagaimana sang pemakai dari jam ini yang bisa menguatkan identitas di Pengguna dari Jam ini. 

Kisarann harga dari jam tangan ini pun lumayan ringan, yaitu mulai dari Rp. 400.000,- , tergantung merk dan spesifikasinya. Nah sebagaimana Anda menghargai waktu dengan sempurna maka dapat bisa anda implementasikan kepada arloji Anda yang sempurna juga. Saatnya Anda memiliki varian dari jam tangan ini. 

Mau bukti ? 
Datang aja langsung ke store dimana Jam tangan Revel ini di display kan. 


Salam Kreatif, 


@rie fabian

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.