Iklan :

1 November 2011

Tidak usah malu menunjukkan usaha keras anda


Kebanyakan dari kita berusaha keras dan keras, namun pada saat mengalami kegagalan keras itu berubah menjadi lunak. Menjadi skeptis dan tidak percaya kembali kepada diri sendiri. 

Kegagalan itu tidak patut malu ditunjukkan kepada orang lain. Karena sebagian orang berhitung kesalahan anda sebagai pengalaman yang amat berharga untuk anda.

Kutipan dari seorang sepupu dari Steve Job menyebutkan, 

Simpson mengatakan ada beberapa hal yang dia pelajari dari Jobs. "Steve mengerjakan apa yang dicintainya. Dia bekerja keras sekali. Setiap hari. ... Dia kebalikan dari seorang perenung," katanya. "Dia tak pernah malu bekerja keras, sekalipun hasilnya kegagalan," ungkapnya.
Simpson juga mengenang masa di mana pertama kali Jobs ditendang dari Apple. "Dia bilang padaku soal satu acara makan malam di mana 500 pemimpin Lembah Silicon bertemu dengan presiden (AS). Steve tidak diundang," kata Simpson. "Dia sakit hati tapi dia kemudian tetap bekerja. Setiap hari," tuturnya.

Kita tentu dapat melihat sebuah keberhasilan yang dibangun oleh Bapak revolusi tekhnologi ini bukan ? lalu apakah Ia tidak pernah menemukan kegagalan ?, pasti sering. 
Maka dari itu kita memang harus terus percaya kepada diri kita sendiri untuk menemukan sebuah keberhasilan tersebut. Walau dengan kegagalan-kegagalan yang terkadang hanya melemahkan diri kita sendiri. 
Lawan segala sesuatu yang hanya melemahkan diri kita, mari kita terus berusaha dengan keras agar mencapai satu titik dimana anda sudah membayangkan sebelumnya. Jadi tidak usah malu menunjukkan usaha keras anda kepada orang lain. 
Mereka yang mengkritik hanya bisa mengkritik. Mereka yang mengumpat dibelakang anda hanya bisa mengumpat. Tetapi kemajuan untuk diri kita sendiri adalah "berbuat", itu jauh lebih penting. Karena dengan berbuat kita akan bergerak maju, dengan bergerak kita tahu akan ketajaman usaha kita. 
Mari kita terus berusaha selama masih terus diberikan kesehatan dan nafas dari Sang Maha Kuasa. 

Refrensi : 
http://id.berita.yahoo.com/kata-kata-terakhir-steve-jobs-di-hadapan-keluarganya-095336091.html

Salam Kreatif, 

@rie fabian 

Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.