Iklan :

4 Agustus 2011

Zoom -zoom with Mazda

Saya melihat beberapa perbincangan di media bahwa ada event IIMS pada minggu ini yang akan berakhir pada hari minggu ini maka saya pergi berkunjung kelokasi dimana itu berada pada JIEXPO jakarta. Berangkat saya kesana bersama teman-teman yang memang gemar menyukai automotive. Sesampainya disana saya melihat ruth sahanaya yang sedang bernyanyi tertariklah saya mengunjungi stand yang ternyata itu adalah stan mobil Mazda

Setelah selesai dengan ruth sahanaya nya saya melihat ternyata memang ini sebuah stan yang sangat digemari orang,  dimana orang banyak berkumpul pada booth mazda ini. Mulailah saya melihat satu persatu yang dipamerkan oleh mazda ini yang bertema Feel the absolute  zoom-zoom Experience.  Pertama saya melihat sebuah mobil yang bertajuk family car. Tertarik saya untuk megunjungi produk tersebut. Wow ini memang keren ternyata.

lalu saya berjalan kembali melihat mazda 2 series cuma saya menganggap ini biasa saja jadi saya lewatkan karena ini merupakan produk yang hampir sama pada umumnya. Pandangan saya ter tahan pada model yang satu ini. Mazda RX-8 ... Ya ampun ... ini mobil impian saya selama ini.



Lalu saya bertanya tentang pilihan warnanya untuk Mazda RX-8 series ini mempunyai pilihan warna Merah, biru, hitam dan putih kristal wow bisa dibayangkan jika gambar yang ada disamping saya ini diganti dengan warna putih ... hmmm saya memang harus segera menabung .... 

Ini baru zoom-zoom experince membayangkan menaiki mobil ini dengan sangat kencang sehingga pemandangan dikanan kiri saya menjadi blur ... hm ... apa ini kali yang dimaksud dengan zoom-zoom experincenya ..(sok tahu.com). 

Pada mazda ini dilengkapi dengan all wheel ventilated disk brakes, menghasilkan stabiilitas serta kenyamanan pada saat kita melakukan pengereman, wah pastinya ini sangat safety  sekali dan juga Direct-drive electric power Steering memberikan performa sporty saat kita  menikung pada kecepatan tertentu, cocok untuk ngebut-ngebutan , wah edan .... ampun pak polisi jangan tangkap saya loh bukannya saya mengajarkan bandel. 

Cuma kekuarangannya cuma bisa 5 orang paling banyak karena cuma 2 jajar, ya iyalah secara ini kan mobil sport gitu ... 

Dan kesimpulan saya pada barang yang satu ini yahud, intinya mobil Mazda Rx-8 in adalah  gabungan antara kendaraan fungsional dan kendaraan sport, Stylist, Elegan and futuristik kalau menurut saya. memang zoom-zoom experience lah pastinya. 

Lalu saya meninggalkannya dengan sedih hati karena belum mampu untuk membeli, setelah meninggalkan pameran mazda tadi saya jadi tidak tertarik dengan yang lain walau ada ferari  yang dipamerkan setelah Mazda Rx-8 itu.  

Yah sudahlah lihat aja nanti saya pasti akan kembali walau entah beberapa tahun kembali untuk mengambil brosur lagi ... kali aja ada lagi yang lebih baru dari Mazda Rx-8 nanti saya ceritakan kembali deh....

Semoga bermanfaat yah ... jangan lupa keindahan itu sangat penting karena dengan keindahan kita bisa berkarya. Nikmati keindahan yang terdapat didepan anda untuk mendapatkan sebuah taste yang sensasional. 

Salam kreatif dari saya, @rie fabian. 

2 comments:

  1. Keren nih mobilnya bang dan liputannya sangat seru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih om Abi ...

      Mampir ke halaman yang lainnya yah ..

      Salam kreatif,
      @rie fabian

      Hapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.