Iklan :

1 Agustus 2011

Sejarah,evolusi dan Makna Logo Audi Mobil


Insinyur jerman Agustus Horch, Sebelumnya bekerja untuk Karl Benz, Apakah mendirikan perusahaan mobil sendiri A. Horch & Cie pada tahun 1899. Puluhan tahun kemudian, ia dipaksa keluar dari perusahaannya dan dia telah membentuk sebuah perusahaan baru di kota lain dan terus menggunakan Horch cabang. Mitra mantan menggugat dia, dan Agustus Horch terpaksa untuk mencari nama baru. 




Ketika Horch sedang berbicara dengan rekannya di kantor Fikentscher Franz Franz, putra Franz Audi diberi nama:


Dalam pertemuan tersebut, putra Franz duduk diam di sudut untuk belajar bahasa Latin. Beberapa kali, ia tampak seolah-olah mengatakan sesuatu, tapi tidak mengatakan dan terus belajar, sampai ia berseru, "Ayah - audiatur et Altera Pars .... apakah itu ide yang baik jika kita sebut Horch audi bukan?"."Horch

Di Jerman berarti"Mendengar"Atau"Mendengarkan"Yang dalam bahasa latin berarti"Audi". Idenya adalah semua orang di pertemuan itu diakui segera.(Sumber: Wikipedia, A History of Kemajuan (1996) - Chronicle of AG Audi)
Dan sebagainya Audiwerke GmbH lahir pada tahun 1910. Pada tahun 1932, empat pembuat mobil Audi, Horch, DKW dan Wanderer digabung menjadi Auto Union.

 Ikon Auto Union kait lingkaran empat pada satu sama lain yang kemudian menjadi simbol dari mobil Audi, digunakan khusus untuk balap. Keempat pabrik terus memproduksi mobil dengan nama dan simbol mereka sendiri.

Dengan 1985 (mengabaikan era bersejarah), ketika Auto Union menjadi Audi kita kenal sekarang.

Sumber : 
www.trieudo.com

Reaksi Tulisan :

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.