Iklan :

22 Juli 2010

Pentingnya maskot

Maskot ?? Apa pentingnya ??
Maskot memberikan keunikan tersendiri bagi pencitraan usaha anda. Tentu anda ingat tentang patung si ronald, Ya benar itu adalah MC donald. Ketika anda melihat kolonel sanders ? Yap itu adalah KFC. Begitulah Maskot mempunyai peranan penting dalam dunia usaha. Mereka terus membrain wash otak anda agar selalu mengingat maskot - maskot mereka. Inilah yang dinamakan proses pencitraan sebuah dunia usaha. Semakin banyak anda membuat perbedaan dari competitor anda semakin banyak pula peluang anda mendapatkan tempat dihati para pelanggan anda.

Lihatlah betapa aktifnya si Domar menjajakan dagangannya kerumah anda lewat brosur - brosurnya. Si Domar ingin terkesan ramah dan seolah - olah ingin membantu anda. Jadi kalau menurut saya maskot adalah bagian penting dalam membuat pencitraan usaha anda. Apapun usaha anda jika anda ingin siap bersaing dengan ketatnya persaingan maka anda harus memikirkan program promosi yang satu ini yaitu maskot.
Banyak Penyedia Jasa Grafis mampu membuatkan maskot dengan harga yang terjangkau. Jangan terpaku kepada konsultan saja. Anda bisa datang kepada studio - studio gambar yang ada disekitar anda.

0 comments:

Posting Komentar

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.