Iklan :

22 Agustus 2013

ebook Edisi Kedua Arie Fabian


ebook kumpulan trick design sudah seri yang kedua. Buat Anda yang ingin mengunduh buku ini, maka Anda bisa mendapatkannya secara gratis diblog saya ini. ebook ini sengaja saya buat untuk Anda yang ingin belajar design, mengetahui perkembangan visual untuk usaha Anda, dan yang berhubungan dengan kreatif visual. 
Buku ini halamannya bertambah dari edisi pertama. ebook kumpulan trick design ini akan saya bagikan gratis disetiap bulan ganjil. Dan pembagiaannya saat ini masih diblog, fb dan fanpage Fabian Studio saja.

Bukan sok ekslusif, hanya saja belum ada yang mau membantu membagikan link untuk ebook gratisan yang saya buat ini. Jika blog-blog Anda ingin membagikan linknya, saya persilahkan kok. 


Dengan membaca kita bisa semakin tahu, dengan semakin tahu maka kita punya banyak jawaban atas pertanyaan yang akan datang nantinya. Mari budayakan membaca, karena salah satu syarat kreatif harus rajin membaca. 




Salam Kreatif, 



@rie fabian -









2 comments:

  1. Sudah menjadi kunci dasar dalam pengembangan inovasi kretifitas untuk selalu belajar dan membaca, dan kuncinya harus berani mencoba ya Kang. Ijin dwonload ya Kang.

    Salam wisata

    BalasHapus
  2. Silahkan didownload ...



    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    BalasHapus

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.